Beranda » UFO dan Alien Humanoid di Jepang+Jokes!

UFO dan Alien Humanoid di Jepang+Jokes!



Tahukah anda dimana daerah Kofu di Jepang? Disana pernah diberitakan sebuah kejadian yang menarik yaitu tentang munculnya alien berbentuk humanoid dengan beberapa gigi besar. Yah, intinya seperti itu, dan terjadi pada tahun 1975 kepada dua orang pemuda bernama Masato Kawano dan kawannya Katsuhiro Yamanata.


Kejadiannya bermula saat Kawano dan Yamanata sedang bermain skating di Hinode Housting Estate pada sekitar jam 6 sampai jam 7. Setelah berapa lama terlihatlah sesuatu yang muncul dari langit berwarna oranye dan turun di tanah. Sebetulnya ada dua objek yang turun tetapi yang satu mendarat di tanah dan yang lainnya menuju Gunung Atargo yang ada di dekat kota Kofu.


Ufo yang berukuran lebih kecil itu mendarat di sebuah kebun dan memancarkan cahaya aneh, menurut salah satu saksi. Dan salah satu dari mereka pun mendekat ke UFO itu untuk memenuhi rasa ingin tahu mereka sebenarnya apakah objek yang barusan mereka lihat. Dan, menurut mereka itu adalah sebuah objek yang berbentuk lingkaran dengan tutup setengah bola di atasnya. Objek itu berwarna keperak-perakan, dan ukuran diameternya sekitar 15 kaki dan tingginya sekitar 7 kaki. Penyangga UFO untuk turun itu adalah kaki yang berbentuk setengah bola dan jumlahnya 3.


Beginilah gambarnya:




Saat itu hanyalah mereka berdua yang menyaksikan kejadian itu ketika ufo itu terbuka dan mengeluarkan tangga sesosok makhluk keluar dari dalam objek tersebut. Dengan tinggi sekitar 4 kaki atau sekita 1,2 meter. Hmm, cukup mengejutkan karena yang muncul adalah sosok humanoid!


Tentu saja tinggi anak-anak itu tidak terlalu jauh dengan tinggi humanoid tersebut. Sosok itu menggunakan pakaian berwarna perak dan seperti memendarkan cahaya. Di dalam UFO tersebut masih tinggal sesosok Humanoid lagi, entah apakah dia yang mengendalikan UFO itu.


Cobalah anda lihat bagaimana gambar yang saya berikan di atas. Itu adalah gambaran bagaimana humanoidnya. Dengan lengan yang cukup panjang hampir setinggi tubuhnya sendiri. Dan dengan ciri khusus yaitu beberapa taring yang ada di mulutnya.




Tara......





Kulitnya terlihat keriput bukan, dan oh ternyata taringnya hanya sekitar tiga saja. Dengan telinga yang cukup panjang dan besar dan mata yang sipit tak terlihat pupilnya. Mungkin kalian akan teringat dengan kasus alien di Mississipi yang bentuk alien humanoidnya hampir sama, dengan kulit keriput dan telinga yang panjang. Mungkinkah 2 kasus ini memiliki hubungan?


Setelah humanoid ini turun, mereka langsung mengeksplorasi lingkungan sekitar mereka, dua anak yang punya rasa ingin tahu itu tentu gemetar ketakutan karena melihat sosok sebenarnya yang keluar dari UFO tersebut.


Dan akhirnya Yamanata-lah yang diajak berinteraksi oleh humanoid itu. Dia menepukkan tangannya ke pundak Yamanata dua kali sehingga seperti terekamlah apa yang ingin disampaikan alien itu kepada Yamanata entah lewat alam bawah sadar atau apa. Suara alien itu sendiri menurut Yamanata seperti kaset rekorder yang di backward. Mungkinkah mereka melakukan kontak lewat mata?


Setelah kontak tersebut, Yamanata pun jatuh pingsan, ada dua teori yang memperdebatkan kenapa Yamanata jatuh.


Yang pertama adalah, Yamanata jatuh karena benar-benar ketakutan melihat humanoid tersebut.


Dan yang kedua adalah, kontak yang dilakukan alien tersebut benar-benar telah menjatuhkan Yamanata



Entah mana yang benar, semua itu masih menurut Yamanata bukan?


Dan, kawannya, Kawano segera menyeret Yamanata ke tempat yang aman karena takut terjadi sesuatu lagi kepada temannya itu dan dirinya sendiri. Akhirnya, Kawano menceritakan kepada ibunya. Seperti biasa, ibunya tentu tidak percaya tetapi juga bingung untuk mempercayai anaknya. Kawano memaksa ibunya untuk ikut kembali ke Hinode Housting Estate dan melihat apa yang sebenarnya terjadi.


Tetapi UFO itu segera lepas landas dan terbang ke langit dan segera menghilang dengan cahaya seperti kilatan. Ketika UFO itu akan pergi ada lagi saksi yang menyaksikan kejadian itu yaitu Ichiro Minegishi.


Dan keesokan harinya, ketika di kelas mereka menceritakan apa yang kemarin malam telah mereka saksikan dan alami kepada guru dan kawan-kawan di kelas. Mereka menggambarkan sosok humanoid itu di papan tulis kelas dan menjelaskan apa yang terjadi pada Yamanata.


Apa yang sebenarnya terjadi? Mungkinkah kejadian ini hanyalah rekayasa belaka? ataukah kisah ini benar-benar nyata menurut anda?


Hmm, saya tidak bisa memastikan...semua jawaban ada di tangan pembaca :) . Dan saya juag ingin refreshing dan mengajak pembaca untuk menikmati gambar-gambar jokes di bawah ini tentag UFO, hehe, pokoke enjoy aja ya :)















Yovi a