Beranda » Misteri Dinding Kaimanawa New Zealand

Misteri Dinding Kaimanawa New Zealand





Di ujung selatan Danau Taupo, Selandia Baru ada dinding aneh yang disebut Kaimanawa Wall. Dinding terdiri dari blok megalitik dengan sudut simetris. Tingkat atas menunjukkan mungkin telah menjadi platform piramida, serupa dengan yang ditemukan pada beberapa pulau di Pasifik Selatan. Hingga hutan dibersihkan dan penggalian penuh berlangsung, Tembok Kaimanawa masih merupakan misteri. Spekulasi tentang dinding telah berkembang. Centuryold pohon yang tumbuh melalui struktur yang lebih tua ke prasejarah dan tidak ada bukti bahwa ada dinding adalah buatan manusia.








Terletak di selatan Danau Taupo, Selandia Baru Pulau Utara, struktur batu seperti Piramida, platform upacara dari jenis yang ditemukan di seluruh Polinesia kuno.



Waktu Pertama kali ditemukan tidak banyak misteri yang terkuak. Sebelum 1990-an, penduduk setempat di daerah itu hanya tahu itu sebuah dinding saja. Kebanyakan dari mereka berpikir sebagai bentuk karena alam, cuaca dan outcropping batu terkikis air.Namun seiring dibukanya area turis maka banyak pengunjung dikejutkan oleh blok yang nampaknya sangat halus ditumpuk di atas satu sama lain.