Beranda » Philip Schneider : Mengungkap Konspirasi NWO

Philip Schneider : Mengungkap Konspirasi NWO



3-Mobil Railroad (Gerbong kereta) dan Kontrak pembuatan Shackle:

Salah seorang Sahabat Phil yang tinggal di Portland, Oregon bekerja di Pabrik Baja Gunderson Steel , di mana mereka membuat gerbong kereta.. ,dia bilang "mereka sedang membangun gerbong kereta tahanan..", Ada 11 perusahaan besi baja yang melakukan pekerjaan ini, terikat

kontrak dengan pemerintah federal untuk membangun 107.200 gerbong kereta yang panjang , masing-masing dengan 143 pasang belenggu(shackle) Ada 11 sub-kontraktor dalam proyek raksasa. Jika di hitung 107.200 kali 143 kali 11, ada sekitar 15.000.000 gerbong kereta!. Gerbong gerbong kereta ini untuk digunakan operasi basis bawah tanah.


4-Program Black Contractors Amerika:

Phil mengatakan saat ini ada 29 Prototipe Pesawat Siluman yang sedang di kembangkan.Nilai anggarannya US$245.6 juta. Amerika tidak akan bisa membeli suku cadang untuk program ini dengan angka tersebut, jadi dua tahun ini semua orang dibohongi sebab nilai anggaran yang seharusnya adalah US$1.3 Trilyun. Kongres Amerika tidak pernah melihat proyek rahasia ini sebagai sesuatu yang luar biasa.Mereka merahasiakannya.


Kontraktor yang terlibat program pesawat siluman yaitu: EG&G, Westinghouse, McDonnell Douglas, Morrison- Knudson, Wackenhut Security Systems, Boeing Aerospace, Lorimar Aerospace, Aerospacial in France, Mitsubishi Industries, Rider Trucks, Bechtel, *I.G. Farben*, dan ratusan lainnya.



5-Perang Antar Bintang dan Ancaman Alien:



68% dari anggaran militer secara langsung atau tidak dipengaruhi oleh Black Budget. tidak ada program stealth jika kita tidak menemukan UFO jatuh. Beberapa dari kita tidak tahu apa yang dibawa oleh "Pesawat Antariksa" keluar sana, mereka membawa "logam khusus" untuk di olah di ruang angkasa dan tidak dapat diproduksi di permukaan bumi.Mereka perlu ruang hampa luar angkasa untuk produksinya.


6-Perangkat Pembuat Gempa milik Pemerintah, AIDS sebagai Bioweapon Berdasarkan ekskresi Alien:


Pemerintah federal menemukan perangkat pembuat gempa. Phil ahli geologi,. Dan dia tahu apa yang terjadi pada gempa di Kobe, Jepang. tidak ada getaran seperti itu dalam sebuah gempa bumi normal.Pada tahun 1989, ada gempa bumi di San Fransisco. Itu juga hasil perangkat pembuat gempa, yaitu perangkat ciptaan Nikola Tesla yang digunakan untuk tujuan kejahatan.


AIDS, yang diciptakan oleh National Ordinance Laboratory di Chicago, Illinois pada tahun 1972. Itu adalah senjata biologis untuk digunakan terhadap rakyat Amerika. Alasan Phil tahu ini, karena ia telah melihat berkas dokumentasi di Kantor Pelayanan Strategis, yang dengan cara tersebut masih dalam operasi sampai hari ini, melalui CDC di Atlanta. Mereka menggunakan kelenjar ekskresi hewan, manusia dan humanoids asing untuk menciptakan virus. humanoids asing sangat mengerikan. Sama sekali tidak ada obat untuk mencegah serangan kuman dari kelenjar mereka - tidak ada .


7-Analisa Phil saat Meledaknya Challenger 28 Januari 1986


Setelah peristiwa meledaknya Pesawat Ulang Alik Challenger, Phil menggambar sketsa dan hitungan matematika pada papan besar di apartemennya, ada gambar sudut dan rumus disitu. saat itu siaran televisi terus menerus menyiarkan kejadian yang tragis ini.


Saat pesawat Challenger terbang tinggi ke langit, ada seberkas cahaya datang dari kiri layar,Dengan rumus dan gambar sketsa, Philip bisa "membuktikan" bahwa garis itu berasal dari sebuah objek bundar di orbit sekitar Bumi. Dia percaya bahwa Rusia telah menembak Challenger.Kenapa ditembak? Tentu saja semua ini ada tujuannya.Di kokpit saat itu hanya ada orang orang non-militer , seorang guru dan beberapa warga sipil biasa.


More support for this theory was created in my mind when experiments were done with the “O” rings that supposedly started the disaster. They showed on TV how when they first tried to make the “O” ring fail that it did not fail. They had to set it up for a second time before they could make it explode. Just another cover up.
Pendapat Philip Schneider banyak dibukukan oleh penulis penulis terkenal, dan New World Order terus membahana dibicarakan orang, sebagian memilih diam atau memang tidak mau tahu sama sekali. Terserah kepada pembaca menilainya.




Saya menyingkat beberapa topik, artikel penuh bisa kalian baca langsung di link ini