Beranda » Cahaya Misterius Munculkan Reaksi Keberadaan UFO (Video)

Cahaya Misterius Munculkan Reaksi Keberadaan UFO (Video)



Beberapa video UFO telah menjadi perhatian dunia, namun gambar ini nampak luar biasa jelas.

Pemerhati UFO, Michael Lee Hill, dari Eastlake, telah banyak merekam gambar misterius diatas Danau Erie, Ohio.

Ia baru saja merilis rekaman baru hasil rekamannya di sepanjang danau, yang ia katakan terbaik sejauh ini.


Mr Hill mengatakan, “Ini mungkin merupakan malam paling gila bagi aktivitas yang telah saya alami.”




Gambar ini menunjukkan beberapa set cahaya berwarna yang berkedap-kedip di atas danau Erie, dan sesekali muncul tidak bergerak.



Dilansir Daily Mail (1/5), Mr. Hill mengatakan, “Saya telah memfilmkan peristiwa ini dalam durasi waktu yang cukup lama di mana mereka seolah membiarkan saya mengetahuinya, mereka tahu saya memfilmkan mereka.”



“Anda tahu, mereka datang setiap tahun, semakin dekat dan semakin dekat.”




Beberapa orang di wilayah tersebut percaya bahwa danau itu adalah sarang bagi aktivitas makhluk asing.



Ed Husa yang tinggal di Euclid, seringkali berjalan dengan anjing kesayangannya di taman setempat.



“Saat saya keluar, saya mengamati atas langit dan saya menyaksikan mereka semua pada saat itu di sana.”



“Seringkali juga terlihat cahaya aneh berkedap-kedip dan lenyap.”




alt



Fox 8 News juga telah merilis gambar cahaya aneh serupa dari Danau Erie tahun lalu.



Sebuah tim yang dipimpin dari Cleveland Ufology Project telah dibentuk untuk menelusuri cahaya-cahaya misterius itu.



Organisasi ini didirikan pada tahun 1952. Para anggotanya menganggap diri mereka sebagai ahli dan memutuskan gambar itu adalah pesawat.



Hill tidak setuju dengan pendapat mereka tahun lalu dan kini ia mengatakan bahwa ia bahkan lebih yakin alien ada diantara kita.




“Fakta dalam layar menunjukkan bahwa benda ini tak bergerak dan saya membantah dugaan yang mengatakan bahwa itu adalah pesawat terbang.”



NASA, yang memiliki fasilitas penelitian di Cleveland, belum mengomentari penampakan di atas Danau Erie tersebut. Pihak berwenang pada Hopkins International Airport mengatakan, pesawat-pesawat dari AS dan Kanada seringkali take-off di atas air. (Erabaru/DM/sua)